Kamis, 05 Agustus 2010

BRI PERSEMBAHKAN PESTA RAKYAT DI DURI

         Bengkalis, 5/8 (Fazar-News) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, mempersembahkan Pesta Rakyat Simpedes (PSR) pada Sabtu (7/8) dan Minggu (7/8).

        "BSR tersebut merupakan wujud penghargaan bagi nasabah yang sudah memberikan andil besar dalam  perkembangan dan kemajuan BRI," kata Pimpinan Cabang BRI Duri, Andjar Gladianto, saat dihubungi Fazar-News, Kamis.

        Dia mengatakan, pesta bertaburan hadiah itu akan diawali dengan berbagai hiburan yang diperuntuhkan sepenuhnya untuk masyarakat Kota Duri.

        Setelah itu, paparnya, dilanjutkan dengan penarikan hadiah utama berupa 1 unit mobil Xenia dan hadiah menarik lainnya.

        Pada kesempatan sama, Asisten Manager Bisnis Makro, Zulfitri, menambahkan, PSR Cabang Duri akan dilaksanakan di lapangan parkir Kantor Koramil Duri yang berada di Simpang Pokok Jengkol, Bengkalis.

        "Berbagai acara akan dihadirkan untuk masyarakat setempat, seperti lomba mengambar tingkat anak TK (Taman Kanak-Kanak), panjat pinang dan lomba lainnya," terangnya.

        Menurutnya, acara tersebut merupakan apresiasi BRI terhadap para nasabah dan masyarakat setempat.

        "Insya Allah Bupati Bengkalis akan hadir membuka pelaksanaan PSR ini," ucapnya.

        Dikatakannya, PSR nantinya juga akan diawali dengan pawai kendaraan hias keliling Kota Duri.

        Pada pawai itu, jelasnya, Berbagai hadiah PSR termasuk hadiah utama 1 unit mobil Xenia, akan diarak melewati rute jalan protokol. Usai itu, ujarnya, PSR akan dilakukan di halaman parkir Pokok Jengkol dengan festival band, bazar dari nasabah dan masyarakat, lomba mengambar murid TK, dan hiburan band, serta panjat pinang.

        "Malamnya kita mengadakan hiburan kim  dengan berbagai hadiah untuk masyarakat," ungkapnya lagi.

        Ditambahkan Zulfitri, acara demi acara yang digelar untuk masyarakat itu mendapat sambutan hangat. Saat ini sudah ada 10 grub band yang mendaftar, 200 anak TK ikut lomba mengambar serta 24 stand makanan, minuman serta stand lainnya.

        "Setelah rangkaian acara perdana itu, PSR dilanjutkan dengan penarikan hadiah Simpedes dan doorprice. Hadiah utama dan hadiah lainnya akan diberikan kepada para nasabah, dihadiri berbagai pihak terkait, mulai pihak pemerintahan, perbankan, kepolisian dan masyarakat," ringkasnya mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar